Informasi Dan Diskusi Pilpres Dan Pemilihan Umum Lainnya Serta Diskusi Mengenai Banyak Hal

Inilah kekurangannya Prabowo-Sandi & Timnya

Forum Diskusi Pilpres 2019 Ramadlan ::: Inilah kekurangannya Prabowo-Sandi & Timnya
Kali ini saya akan membahas mengenai kekurangannya Prabowo-Sandi dan juga kekurangannya Tim Sukses Prabowo-Sandi.
Namun sebelumnya perlu diketahui bahwasanya hal ini hanyalah opini pribadi saya sendiri yang mungkin bisa sesuai dengan fakta 100% atau bisa sesuai dengan fakta kurang dari 100%.

Semua orang dan juga semua kelompok memang sama sama mempunyai kelebihan dan juga pasti mempunyai kekurangan, begitu pula dengan Prabowo atau Sandi dan juga Tim Sukses Prabowo-Sandi pastinya mempunyai kelebihan dan juga tidak akan luput dengan kekurangan, dan saya melihat ada beberapa kekurangan kepada mereka.

1. Prabowo-Sandi dan Tim Suksesnya Masih agak ragu ragu dalam pendekatan dengan para tokoh khususnya para Kiai NU.
Hal ini sudah pernah saya bahas di blog saya yang lain. disana saya membahas bahwasanya ternyata ada banyak Kiai NU yang mendukung Prabowo-Sandi dan sangat anti Jokowi-Ma'ruf, namun tidak pernah menerima undangan atau ditemui oleh Tim Sukses Prabowo-Sandi, padahal Sandi sudah pernah hadir di kabupaten beliau beliau, kemungkinan tim sukses Prabowo-Sandi tidak begitu banyak mengadakan pendekatan kepada para tokoh dan juga ragu tatkala ada Kiai yang berorganisasi NU, padahal sangat banyak sekali tokoh NU yang tidak mendukung Jokowi-Ma'ruf, ada yang sama sama tidak mendukung kepada Jokowi-Ma'ruf dan juga Prabowo-Sandi, dan ada juga yang pasti hanya akan memilih lawan Jokowi-Ma'ruf, dan kelompok kedua ini yang paling banyak yang saya tahu.

Tokoh Kristen pun ada yang mendukung Prabowo-Sandi, katanya siapa orang kristen hanya mendukung Jokowi, ternyata ada juga kok orang kristen yang mendukung Prabowo walau tidak ada tim prabowo yang menemuinya atau mengajaknya, dan andai saja orang seperti ini masih ditemui dan mengadakan komunikasi yang baik, maka saya yakin semangatnya akan semakin besar dan kuat.

2. Kalah Promosi atau mungkin kekurangan dana.
Terbukti di beberapa daerah banyak sekali baliho atau gambar gambar yang terpampang wajah Jokowi-Ma'ruf, bahkan di angkutan umum pas pada kaca belakang itu ada gambar Jokowi-Ma'ruf, dan ini bukan hanya ada pada satu dua angkutan umum namun saya sering melihatnya ada di beberapa angkutan umum di daerah saya.
Sedangkan gambarnya Prabowo-Sandi tidak ada sama sekali, kalaupun ada hanya di sebelah atas gambar caleg Partai Gerindra saja, dan saya pernah nanya kepada salah satu caleg itu bukan uang dari prabowo-sandi namun uang pribadi. begitu pula saya temui di daerah bondowoso ada beberapa gambar besar Prabowo-Sandi yang ada tulisannya "Pilihan Hati Nurani Kami", dan menurut informasi sahabat saya yang mana tempat tinggalnya tidak begitu jauh dari desa tersebut menjelaskan bahwasanya gambar gambar besar tersebut uangnya dari hasil patungan masyarakat di desa tersebut. hal ini menurut saya adalah salah satu bukti kekurangan dana dari pihak Prabowo-Sandi.

3. Tidak ada gerakan di dunia blogger.
Kalau saya lihat blogger yang mendukung Prabowo-Sandi itu asli dari diri mereka sendiri, tidak ada dukungan dari tim sukses prabowo-sandi dan juga tidak ada arahan. andai saja para blogger itu didekati dan juga dirangkul dan juga diberi arahan maka saya yakin akan semakin baik. karena kalau pihak Jokowi-Ma'ruf sudah memiliki para jurnalis website besar, jadi sudah seharusnya dilawan dan paling tidak jika blogger kecil bersatu setidak tidaknya bisa melemahkan tulisan para wartawan situs berita yang besar.

4. Mulai sekarang seharusnya ada gerakan istighatsah atau pengajian atas nama tim sukses atau lainnya.
Karena kalau pihak Jokowi-Ma'ruf sudah ada hal semacam itu dan isinya sebenarnya bukan doa yang utama namun kampanye kalau menurut saya, karena memuji muji ma'ruf amin, pakar ekonomi lah, kiai sepuh lah dan masih banyak hal lainnya. hal ini bisa saja mempengaruhi masyarakat awam.

sementara ini 4 hal ini menurut saya kekurangannya Prabowo-Sandi dan Tim Sukses Prabowo-Sandi.
Saya tidak membahas peraturan KPU saya hanya bicara sesuai opini saya sendiri dan anggap saja ini adalah bagian dari Meme saja. dan sekian Wassalam...
thumbnail
Judul: Inilah kekurangannya Prabowo-Sandi & Timnya
Link https://forumdiskusipilpres2019.blogspot.com/2019/01/inilah-kekurangannya-prabowo-sandi.html
Rating: 100% based on 99998 ratings. 9489 user reviews.
Ditulis Oleh
Bagikan Ke: Facebook Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

Inilah kekurangannya Prabowo-Sandi & Timnya | Forum Diskusi Pilpres Ramadlan