Informasi Dan Diskusi Pilpres Dan Pemilihan Umum Lainnya Serta Diskusi Mengenai Banyak Hal

Kukirim ALFATEKAH Buatmu (Puisi Bulan Ramadlan Bagian Pertama)

Forum Diskusi Pilpres 2019 Ramadlan ::: Kukirim ALFATEKAH Buatmu (Puisi Bulan Ramadlan Bagian Pertama)
Puisi ini mohon jangan dimaknai dengan makna yang tidak tepat dan semoga puisi ini bisa memberikan sesuatu yang berarti kepada anda.

Kukirim ALFATEKAH Buatmu (Puisi Bulan Ramadlan Bagian Pertama)

Disana kau tetap berharap, Menunggu kesempatan dan peluang yang kedua buatmu
Menerawangkan angan melihat indahnya kehidupan yang kau genggam erat di tanganmu

Kadang kala kau tersenyum sambil kau nikmati hidup dengan sejuta kekuranganmu
Saat kau lelah  atau pun gundah dalam rutinitas kau desiskan "Laa Halaw" dengan kemerduan suaramu

Disini aku memperhatikanmu dan tak henti menunggu kabarmu
Ingin rasanya aku duduk bersamamu dan aku pegang tanganmu
Namun itu takkan pernah terjadi, karena ada penghalang antara aku dan dirimu
Disini aku hanya memikirkanmu dan kukirimkan ALFATEKAH buatmu

Baca juga puisi saya sebelumnya di: "Ku Ingin Aisyah, Bukan Al-Fatekah - Puisi Ramadlan KK B1" dan sekian dari saya dan terima kasih sudah berkunjung.

4 komentar:

Balon mengatakan...

waaahhh.....
puisi nya keren bos.....bikin greget bacanya...
ooea saya mau tanya bos...?bagaimana caranya agar bisa menjadi anggota di forum ini,,?

Forum Diskusi Pilpres 2019 Ramadlan mengatakan...

Untuk menulis pos cukup kirim email saja gan. kalau dijadikan penulis ane gak bisa, soalnya ane jarang on di blog ini

Setengah Dewa mengatakan...

Sip...jawablah dengan syair merdu buat yg merasa tertuju

Setengah Dewa mengatakan...

Jawablah bagi yg merasa tertuju

Posting Komentar

Kukirim ALFATEKAH Buatmu (Puisi Bulan Ramadlan Bagian Pertama) | Forum Diskusi Pilpres Ramadlan