Informasi Dan Diskusi Pilpres Dan Pemilihan Umum Lainnya Serta Diskusi Mengenai Banyak Hal

Bulan Ramadlan Masjid Haruskah Ditutup?

Forum Diskusi Pilpres 2019 Ramadlan :::. Bulan Ramadlan Masjid Haruskah Ditutup?
Tulisan saya ini meneruskan tulisan saya sebelumnya, yaitu tulisan dengan judul: Masa Corona Masjid Tutup atau tidak, Mana Yang Benar?

Saya memilih tema dan pembahasan yang masih serupa karena saya sendiri sampai saat ini masih merasa lucu dengan "Larangan Shalat Di Masjid", bahkan saya semakin membenarkan jika ada Konspirasi di balik ini.

Saya juga mencoba diskusi dengan mereka yang mendukung pelarangan shalat di masjid, namun sayangnya dalil mereka cuma asal ikut saja, dan ada pula yang menggunakan dalil yang menurut saya terlalu dipaksakan dan akhirnya bikin saya geli saja😂😋

Coba anda baca juga artikel berikut:
Lucunya Dalil Larangan Shalat Di Masjid Karena Corona
Dan juga artikel ini:
Terkait Wabah Corona Bulan Ramadlan Masjid Lebih Baik Ditutup atau Tetap Buka?

Rata rata dalilnya yang mendukung Larangan Shalat Di Masjid ya itu itu saja dalilnya, namun terus dipaksakan.
Bagaimana dengan anda?
Apakah anda punya dalil yang kuat mengenai Larangan Shalat Di Masjid?
thumbnail
Judul: Bulan Ramadlan Masjid Haruskah Ditutup?
Link https://forumdiskusipilpres2019.blogspot.com/2020/04/bulan-ramadlan-masjid-haruskah-ditutup.html
Rating: 100% based on 99998 ratings. 9489 user reviews.
Ditulis Oleh
Bagikan Ke: Facebook Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

Bulan Ramadlan Masjid Haruskah Ditutup? | Forum Diskusi Pilpres Ramadlan