Informasi Dan Diskusi Pilpres Dan Pemilihan Umum Lainnya Serta Diskusi Mengenai Banyak Hal

Ku Ingin Aisyah, Bukan Al-Fatekah - Puisi Ramadlan KK B1

Forum Diskusi Pilpres 2019 By Ramadlan :: Ku Ingin Aisyah, Bukan Al-Fatekah - Puisi Ramadlan KK B1

Puisi saya dengan judul "Ku Ingin Aisyah, Bukan Al-Fatekah - Puisi Ramadlan KK B1" ini tadi malam saya tulis di blog kompasiana, namun barusan saya lihat judulnya berubah begitu juga tulisannya, jelas perubahan ini bukan kebetulan atau ada hantu yang main komputer lalu merubah tulisan saya. perubahan tersebut pasti dilakukan oleh pihak kompasiana.

Saya sengaja menulis agak asal asalan saja, soalnya dulu saya pernah menulis di kompasiana juga pernah dirubah begitu, tidak tahu alasannya dan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan jelas tanpa izin saya, pihak kompasiana merubah tulisan saya tanpa babibu (kalau katanya teman-teman saya di rumah "Kita masih dijajah kawan hehe").

Karena yang terjadi begitu maka saya akan tulis ulang disini dan tentunya saya memberikan alasan kenapa sampai saya tulis ulang disini seperti yang sudah saya jelaskan diatas.

Ku Ingin Aisyah, Bukan Al-Fatekah - Puisi Ramadlan KK B1

Orang Bilang Aku Ganteng lebih Ganteng darimu
Orang Bilang Aku Keren lebih keren dari kamu
Orang Bilang Aku Gagah lebih Gagah dari kamu
Semua tentangku melebihi dirimu, kecuali keluguan dan keberuntanganmu

Aku Tak berharap mempunyai keluguan sepertimu
Aku tak hasud akan keberuntunganmu
Aku tak butuh Shadaqah atau pun Fatekah seperti orang disekitarmu
Aku disini hanya menginginkan Aisyah yang kecantikannya melebihi menantumu

Puisi saya diatas bisa anda artikan puisi politik, bisa anda artikel puisi curhat atau bisa anda artikan puisi apa saja suka suka anda, toh semua itu akan kembali kepada persepsi masing masing.
Salam Al-Fatekah Buat Pak Al-Fatekah, Salam Barokah Lilmusliminash-Shalihin Ajma'in...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

certainly like yߋur websіte howeveг yоu need to take a look
at the spelling on quite a few of your posts. Sevrral oof them are rife with spelⅼing issues and
Ι to find it very bothersome to tell thee
reality however I wijll certainly come agaіn again.

Forum Diskusi Pilpres 2019 Ramadlan mengatakan...

ngomong apa can?
pie pak?

Posting Komentar

Ku Ingin Aisyah, Bukan Al-Fatekah - Puisi Ramadlan KK B1 | Forum Diskusi Pilpres Ramadlan