Informasi Dan Diskusi Pilpres Dan Pemilihan Umum Lainnya Serta Diskusi Mengenai Banyak Hal

Jokowi-Ma'ruf atau Prabowo-Sandi yang akan Mengajarkan Politik Cantik By Ramadlan

Forum Diskusi Pilpres 2019 By Ramadlan :: Jokowi-Ma'ruf atau Prabowo-Sandi yang akan Mengajarkan Politik Cantik By Ramadlan
Melihat dari perjalanan politik jelang pilpres 2019 ini saya sepertinya hanya bisa melihat panasnya politik, dari kedua pihak menurut saya masih tidak begitu menampakkan keindahan politiknya.
Padahal menurut saya berpolitik cantik itu akan lebih menyejukkan dan menghanyutkan. saya juga ingat dengan pepatah "Wanita Semakin Cantik Semakin Bahaya" saya rasa andaikata politik itu disamakan dengan wanita yang sangat cantik, berkulit putih mulus, bermata indah, berhidung mancung, berdahu agak tajam, berdahi agak sempit, bertubuh langsing dan tinggi, bertutur halus dan mempunyai senyuman yang manis, maka akan ada jutaan lelaki yang akan bersimpuh.

Ya, andai saja begitu, tapi entahlah, apakah mungkin perjalanan politik perebutan orang no 1 di indonesia bisa diwujudkan dengan perwujudan wanita cantik semacam diatas?
Pada intinya yang saya harapkan adalah pelajaran politik yang indah tanpa hoax, tanpa politik uang, tanpa menyalahkan kekuasaan, dan tanpa merugikan negara atau pun rakyat.
Aku ingin politik secantik ini:
Atau politik secantik ini:
Hemmm... andai politik secantik mereka berdua, maka akun akan nikahi itu politik hehehe...
Salam Politik Cantik, Katakan tidak kepada politik jelek!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Jokowi-Ma'ruf atau Prabowo-Sandi yang akan Mengajarkan Politik Cantik By Ramadlan | Forum Diskusi Pilpres Ramadlan